ExcelRace : NINJA 250R vs CBR 250R, syapa yang menang ??

terinspirasi beberapa blog moNGtor yang sering saya baca saya pengEn jugak bikin artikel tentang sepeda moNgtor, apesnya saya ndak taU apa2 tentang otomotip khususnya moNgtor. cuman bisa naEk itupun moNgtor bebek kluWaran taOn 2003 yang pecah body plastiknya di sana-sini 😦 . moNgtorku bebek bohaEy 😎 HONDA KARISMA 😎  ILOVE YOU FULL Baca lebih lanjut

Iklan
Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , , , , , | 18 Komentar

Bebek…digoreng atau di jalan tetep enak

Barder sekalian.
Bagi sebagian orang mungkin bebek diangkap kurang menyenangkan,namun bagi sebagian orang ada juga yang menganggap sebaliknya,

BEBEK BENERAN

Pernahkah anda liat kandang bebek di pedesaan ? Rata2 mungkin anda ngak bakalan nyaman,karna identik dengan bau yang kurang sedap,dan kandangnya yg becek.
Tapi kalau udah di modif sedemikian rupa,apakah anda bisa menolaknya ?

Jika udah di modif begini anda pasti ngiler... (sumber : googling)

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , | 5 Komentar

Isi Parkiran Motor Tempat Kerja ku

Ini tentang Motor-motor yang menghuni parkiran tempat kerja saya,yang akan saya bahas hanya motor-motor yang di modif dan yang termasuk langka (menurut saya),langsung aja Gan !

MODIFIKASI CHOPPER

Menurut si empunya,basic motor ini adalah Gl pro,ubahan-ubahan yang dilakukan cukup banyak,kalau dari jauh lumayan keren lah,cuman sayang kalau dari deket penggarapanya sedikit kurang rapi,terutama di bagian yang di las
langsung saja,ini penampakanya

Ni motor ama yang punya dikasih nama "Nying-Nying"

 

Yang punya

Nih Orag Punya Penyakit Narsis Akut Gan !

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , , , | 17 Komentar

Setelah Pulsar 220 diluncurkan

Yg warna ini keren Menurut saya (sumber : Googling)

ikut-ikutan ngomongin bajaj pulsar 220 ah….
kalo soal mesin,impresi dan sebagainya suadah banyak dibahas oleh para bloger otomotif R2,kali ini saya ngomongin bagaimana kedepanya Si pulsar 220 ini,tentunya segala sesuatunya menurut cara pandang saya.
Setelah Bajaj pulsar 220 dilauching di indonesia beberapa waktu yang lalu, Bajaj indonesia masih menyisakan PR yang menanti,bagaimana jumlah motor yang di impor sejumlah 10.000 unit yang TPT izin impornya pernah di bahas di blog kang haji taufik bisa laku di indonesia,walaupun dari segi harga yang cukup bikin geleng-geleng kepala (18jt an) dan fitur yang lebih dari pada para kompetitornya di kelas harga yang sama,tetep aja Bajaj indonesia masih menemui beberapa kendala untuk memasarkanya.

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , | 10 Komentar

Sepeda Pancal Bermesin

Sosok si sepeda bermesin

Masih tentang oleh-oleh dari pulang kampung kemaren,sepeda ini punya kakak saya yang kepincut dengan sepeda bermesin ini sejak lama,suatu hari dia nemu lampu teko yang tidak sengaja tersandung kakinya,dan tiba-tiba Wuzzzzzz…………….keluar asap dari dalam lampu tersebut beserta sesosok jin yang memakai blangkon,jin tersebut berkata : kuberi satu permintaan,kaka saya menjawab : mau sepeda pancal bermesin,lalu jin menjawab : Wani Piro ?heheheheh…….(iklan 76 Mode) singkat cerita dia dikasih jalan bahwa di jogja ada seorang builder yg bisa wujudkan mimpinya,singkat cerita proses pembuatan sepeda impianyapun dimulai,melalui bro one 08 (seleb koboys lho iki) kakak saya selalu dapat informasi perkembangan sepeda pesananya secara berkala hingga sepeda selesai dan dikirim sampai rumah,untuk cerita lebih lanjutnya saya kasih link ke blog kakak saya aja,tangan saya udah kriting nih, Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Umum | Tag , | 20 Komentar

BROTHERFOOD : Nasi megono khas pekalongan

Kali ini Coretan tentang pengisi perut,
Berhubung semenjak lebaran kemaren saya belum pernah pulang kampung jumat kemaren saya sempetkan pulang ke kota asal yaitu pekalongan,disamping rindu dengan ke 2 orang tua dan mertua adalagi yg saya kangeni,yupss…makananya bro ! NASI MEGONO,kalo anda pernah ke pekalongan atau paling ngak punya temen orang pekalongan tentu tau makanan ini,berbahan dasar nangka muda yang di rajang halus dan bumbu rempah-rempah (opo meneh yo,rak apal aku).
Malam jam 12an saya tiba dirumah,setelah temu kangen dengan keluarga dan ngeluarin si BLACKY (supra fit taon 06)yg udah dr lebaran saya tinggal di kampung mulailah saya night riding bersama blacky untuk berburu pengisi perut,oh ya walaupun tengah malam tapi masih banyak warung nasi megono yg buka lho.
Warung nasi ini berkonsep lesehan atau angkringan,nasi beserta megono udah di bungkusin pake daun pisan,mirip nasi kucing kalo di jogja,tinggal tambahin lauk yg lain,bisa pake telor dadar,cumi2 ato sotong,ayam goreng,dan yg lainya
Kalo saya sendiri cukup pakai tempe goreng tepung,sambal dan lalapanya (p*te bro…,sensor dikit) bisa habis sampe 5 bungkus,setelah itung2an ama yg punya warung cuman habis tdk lebih dari 10rb,setelah jam di hape menunjuk angka 02.00sayapun pulang bersama si blacky yg semakin uzur dan fitur barunya sudah mulai kedengeran yaitu body geter,gloprak..gloprak…ther.ther..memecah kesunyian kota kelahiranku (terimakasih blacky,saya jd ngak takut riding malem-malem karna suaramu rame)..
Semoga bertambah pengetahuan kuliner anda,nantikan episode BROTHERFOOD lainya
Wassalam

Dipublikasi di Brotherfood, Uncategorized | Tag , , | 2 Komentar

Hayoo…kamu ketahuan ngetes skutik baru

Hari jum’at kemaren ketika melintas dari cileungsi ke arah setu bogor saya ketemu dg penampakan 2 rider berpakaian ala pembalap menunggang skutik warna merah yg tampak asing bagi saya.
ini dia penampakanya

Dan ini lagi

Maaf jika kurang jelas karna hanya pake kamera dr hp.ada yg tau ini kira-kira skutik apa ?

Dipublikasi di Uncategorized | 20 Komentar