Arsip Kategori: Roda 2

Suzuki Thunder 125 itu pun Benar-benar Berubah….(bagian 2)

brader skalian…. baru ada waktu untuk up date blog tersepi di wordpress ini lagi,sesuai yang ane janjiin dulu untuk nampilin lagi proyek bantuin temen untuk merubah tungganganya menjadi motor garuk tanah,hasil akhirnya udah bisa dinikmati,lumayanlah motor udah ngak keliatan seperti … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , | 9 Komentar

WInarsih lagi…

mumpung sempet nulis,skalian ajalah……… Satu lagi Honda Win punya temen saya dari bandung,tapi yang ini ngak dijual lho,si empunya malah lagi bikin proyek satu motor lagi pake Suzuki Ts 125 Specnya : shockdpn+cakram+tromol Gl-pro.. karetboot TS.. shockblkng supra125.. arm ori … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , | 6 Komentar

WINarsih Yang begitu sexy dan menggoda

Bermula ketika pusing mikirin jalan ketempat kerja yang tak kunjung-kunjung dibenerin,sempat kepikiran untuk mengganti tunggangan dengan motor yang lebih cocok dengan karakter jalan yang tiap hari saya lalui,sempet kepikiran untuk nyari rondonya winarsih (honda win),selain terkenal bandel harganya pun relatif … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , | 11 Komentar

Suzuki Thunder 125 itu pun Benar-benar Berubah….(Bagian 1)

Lanjut dari tulisan yang lalu tentang motor-motor penghuni parkiran tempat kerjaku,yang salah satunya tentang suzuki thunder 125 yang dibikin semi garuk tanah,kini si empunya berniat merubah total kuda besinya agar tidak semi-semian trail lagi…. Bermula saat saya dan si empunya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , | 23 Komentar

GREEN HORNET : IMPERIAL CROWN DAN V-ROD

barusan nonton pilm Komedi Superhero Green Hornet, meskipun ndak bagus2 amat ceritanya menurut saya film ini cukup menghibur. sebenarnya sih kangen pengEn nonton pilem di biYoskop namun karena di kota saya ndak ada biYoskop 😯 maka dengan sangat terpaksa saya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2, Umum | Tag , , , , , , , , , | 6 Komentar

ExcelRace : NINJA 250R vs CBR 250R, syapa yang menang ??

terinspirasi beberapa blog moNGtor yang sering saya baca saya pengEn jugak bikin artikel tentang sepeda moNgtor, apesnya saya ndak taU apa2 tentang otomotip khususnya moNgtor. cuman bisa naEk itupun moNgtor bebek kluWaran taOn 2003 yang pecah body plastiknya di sana-sini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , , , , , | 18 Komentar

Bebek…digoreng atau di jalan tetep enak

Barder sekalian. Bagi sebagian orang mungkin bebek diangkap kurang menyenangkan,namun bagi sebagian orang ada juga yang menganggap sebaliknya, BEBEK BENERAN Pernahkah anda liat kandang bebek di pedesaan ? Rata2 mungkin anda ngak bakalan nyaman,karna identik dengan bau yang kurang sedap,dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , | 5 Komentar