Proses perjalanan ku menjadi tidak ‘waras’ (edisi HUT KOBOYS)

Group FB KOBOYS

Bagi pembaca yang mungkin belum paham ngak usah takut saya tidak waras,ini hanya ungkapan anak – anak koboys bagi para anggotanya,
bagi para pengkonsumsi blog roda 2 mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama KOBOYS,tapi bagi yang belum tahu akan saya kasih TAHU (jangan tempe,enakan tahu kasi kecap),KOBOYS = KOmunitas Blog Otomotif Yogyakarta dan Sekitarnya,kenapa yogyakarta dan sekitarnya,ya karna lahirnya di yogya tetapi anggotanya dimana-mana
Sedikit Curhat Antara saya Dan KOboys

Bermula ketika beberapa tahun yang lalu ketika saya mengunjungi PRJ dengan harapan dapat melihat motor-motor baru yang dipajang,tapi ternyata dugaan saya salah,sesampainya dirumah iseng saya tanya ke Google dengan kata kunci ‘Motor baru yamaha’ dan yang muncul adalah yamaha FZ160 (waktu itu belum ada nama byson,karna baru launching di india),dan googlepun merujuk ke beberapa blog roda 2 ternama di indonesia,diantaranya seperti TMC,Warung Rondo,Dan Warung mbah dukun,tanpa disadari ini menjadi candu,hingga tiap hari saya pastikan mengunjungi blog-blog tersebut,namun hanya sebatas baca,kalaupun komen paling hanya nulis : absen…,podium….dan pertamax…saja,dengan nick name anddeep (dari asal nadhif,cuman adik saya dulu ngak bisa melafalkan nama saya dg baik)dari sini saya mulai banyak tahu tentang blog-blog roda 2 yang lain,yang tergabung di indomotoblog.masih inget hati ini senang bukan kepalang ketika foto saya muncul di artikel TMC tentang penampakan pengunjung TMC edisi gerbong ke 3.

sedikit refresh ke jaman dulu dengan orang-orang ini yang menyebabkan saya tidak waras

Pak Hadiyanta(Kepala suku) KOBOYS

Dulu saya sering komen dan tanya-tanya di blog beliau awal-awal beliau meminang black coyote,waktu itu saya juga tertarik dengan pulsar UG IV karna yamaha byson lahirnya lama banget,ngak taunya sekarang pulsarnya kemana bysonya kemana,Duitnya udah buat Dp rumah

al rozi (dulu ngidam banget ama cbr,ngak tau sekarang)

Beliau komentator indomotoblog pertama yang FB nya saya punyai,dari FB nya saya bisa berteman dengan komentator indomotoblog yang lain sehingga mirip sebuah MLM,dan menebar virus 99 notif yang keren banget.hehehehehe…….masih inget juga sebelum FXR menemaninya Honda supra XX menjadi kakinya,dan kombinasi box warna pink (kalo ngak salah)pembawa Chips rumput laut saat kopdar pertama di rumah calon istrinya mas Jomblo ati (sekarang jadi BJL). walaupun hanya baca di blog dan saya sendiri ngak ikut,saya sudah salut dengan paseduluranya.

KOBOYS di mata Saya

  • komunitas yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan diantara para anggotanya
  • koplak
  • orangnya pinter-pinter,dengan berbagai profesi serta penguasaan bidang-bidang tertentu yang mumpun

Demikian sedikit curhat saya tentang KOBOYS,selamat hari lahir yang pertama untuk KOBOYS semoga tetep eksis,brotherhood,dan bisa jadi ajang sharing tentang banyak hal dan memberi manfaat bagi anggota dan orang lain,

SEmoga Jaya Di udara (kayak RRI)

Keep Brotherhood,salam……(kang sabdo mode)

Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Proses perjalanan ku menjadi tidak ‘waras’ (edisi HUT KOBOYS)

  1. budak kecik berkata:

    sip mas

  2. one08 berkata:

    saya nggak koplak lho mas, tapi oblak aja! 😆

    • hallah….podo ae pak..pak…
      Nek kalian panjenengan kulo ingete dulu awal2 saat mbaca blog e masku,kok ono ucapan terimakasih kanggo penjenengan ning artikel sepedane.batinku iki nama aku ora asing,tapi kok malah ndisik masku kenale

  3. warung DOHC berkata:

    RRKB # radio…. repvblik koplaxx koboys :mrgreen:

  4. 😥 terharu… seneng… haru… saling memiliki… jadi satu…
    Mantatatpppp (#trade mark om Irfan, mumpung belum komentar di sini)…

    makasih juga Masbro… semoga betah di KOBOYS yaaa… tambah deket secara kekeluargaan, jadi sedulur… #siap-siap saya repoti yaaa…

    salam paseduluran!!! :mrgreen:

  5. Shark berkata:

    aseeeeekkk…

Tinggalkan Balasan

