Suzuki Thunder 125 itu pun Benar-benar Berubah….(bagian 2)

hasil akhir

brader skalian….
baru ada waktu untuk up date blog tersepi di wordpress ini lagi,sesuai yang ane janjiin dulu untuk nampilin lagi proyek bantuin temen untuk merubah tungganganya menjadi motor garuk tanah,hasil akhirnya udah bisa dinikmati,lumayanlah motor udah ngak keliatan seperti asuzuki thunder lagi,kecuali mesin dan sasisnya tentunya,silahkan dikunyah-kunyah gambarnya

tampak kanan

kanan belakang

kiri belakang

ini si empunya motor

Untuk Specnya sendiri

Tromol : Rx King
Velg : Depan Ukuran 21,belakang 19
Body : Ala RMZ,Bahan Plastik pesen dari builder di pemalang
Shock : -Depan Ori Punya thunder
-Belakang Vixion
Swing Arm : Yamaha Vixion
Lampu Depan : Nyari Di Toko Acecoris motor banyak
lampu belakang : Honda grand (cuman diambil atasnya aja)
Knalpot : Custom
Mesin : Masih Dibiarkan Standar dulu

semoga menembah apengetahuan anda
Wassalam………………..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Suzuki Thunder 125 itu pun Benar-benar Berubah….(bagian 2)

  1. one08 berkata:

    hwadugh…. eman-eman :mrgreen:
    saran : karbu ganti pake RX-King biar akselerasi spontan mas!
    kalau pengen lebih beringas ikuti modif yang ada di http://republikthunder.blogspot.com/
    dijamin josssss!!! 😉

  2. one08 berkata:

    tambahan, sebenare Thunder 125 itu masih saudara dengan Hyosung RX125. yang membedakan hyosung sudah adopsi 4 klep (1 noken as) dan oil cooled, selebihnya bentuk rangka mirip dan parts mesin bisa saling tukar.

  3. mistury berkata:

    udah di coba garuk tanah belom mas ??
    kalo udah ..
    gimana hasil nya enak ga di pake garuk tanahnya ?

  4. Abe berkata:

    speedo metr nya jalan gak mas?
    cuman thunder aja kan yg ngeyel rem nya di kanan, pemasangan velg king nya dibalik ya?
    speedo nya gak jalan dong..

  5. jadiin mono shock gimana tuh?
    di rombak ya frame nya?, di las2 gitu??
    pake jari2 nya apa gan?
    ane mau ganti pake king juga buat tromol belakang,
    klo depannya ane mau pake shogun biar speedo mash kepake. cuman bingung jari2nya, pake binter bisa kagak ya?
    tks

  6. malik berkata:

    mas saya mau nanya mas, itu mesen bodynya dimana ya?
    boleh saya minta kontaknya?
    SMS kan kesini mas 085721714449 thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s