Ini Jalan Apa Empang……

Lama Ngak Update Blog Skalinya Update Skalian Numpang Curhat Bro And Sist Skalian……
Selama Kurang lebih 3 tahun ini saya merasa bersukur karna tempat saya nguli tidak jauh dari tempat tinggal saya,beda halnya dengan tetangga-tetangga saya yang rata-rata bekerja di jakarta sementara rumah di bekasi,yang harus brangkat dari subuh hanya untuk menghindari kemacetan saat berangkat ke tempat kerja
namun akhir-akhir ini kelancaran jalan menuju tempat saya kerja sudah tidak bisa saya rasakan lagi,bukan berjubelnya kendaraan seperti di ibukota yang membikin tidak lancarnya perjalanan saya,melainkan karna faktor yang lain…….yups…prasarana jalan yang ada,yang menurut saya sudah sangat-sangat tidak layak,apalagi ini bukan di pedalaman sumatra..,kalimantan…ataupun sulawesi…,ini masih di bekasi brader,
yang notabene kota penujang ibukota jakarta
pernah kah anda berkendara di jalan raya setu kab.bekasi…?ini lah jalan yang tiap hari saya lewati menuju tempat mencari nasi

Sangat-sangat Memprihatinkan

Kondisi seperti ini sudah terjadi kurang lebih 2tahunan,
mungkin karna faktor struktur tanah yang labil,,kendaraan truk-truk besar pengangkut tanah proyek pembangunan perumahaan..,dan juga tak tersedianya gorong-gorong yang bisa mengalirkan air saat musim hujan sehingga air tidak banyak tergenang di jalan…atau apalah penyebabnya,…yang pasti saya dan banyak orang pengguna jalan ini berharap pihak-pihak yang berwenang segera menindak lanjutinay

Adakah yang mau invest untuk ternak lele disini (gambat yang ini nyari di Google)
padahal jalan ini jalan alternatif tercepat dari cikarang ke bogor

Semoga Memberi manfaat pengetahuan anda….
Wassalam….

Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Ini Jalan Apa Empang……

  1. bjl sesat berkata:

    wah ini mah jalan parah..
    padahal dekat sama STTD…
    Sekolah Tinggi Transportasi Darat…
    maksude opo coba?

  2. Juragan Bebek berkata:

    wah sma tuch kejadiannya sma jalan depan pabrik eike gan (halah),,, klo ujan gede walaupun bentar, itu jalan bakal jadi empang lele, bending cetek ampe sebetis dalemnya…. 👿

  3. Fajar berkata:

    Wah-wah…bisa2 buat tmpat mancing atau mandi kencing…johoho

  4. warung DOHC berkata:

    cocok e lewat kene pake gethek / perahu! 👿 parah ki pemerintah ga re build!

  5. lekdjie berkata:

    kan cocok buat bebek um..bebek kan senengnya di aer…

  6. #99 bro berkata:

    weleh lewat situ gak lagi lagi..

  7. nick69 berkata:

    walah2 parah nek iki

  8. abeng why ©2011 berkata:

    tak urug’ke sesuk

  9. SkyrideR berkata:

    Elek.. elek.. elek..

  10. snalpot99 berkata:

    nggo lomba off raod apik he..he..

  11. snalpot99 berkata:

    nggo lomba off raod apik he..he….

  12. uassyem…ngece

    monggo digelar jemurane mas

Tinggalkan Balasan

