GREEN HORNET : IMPERIAL CROWN DAN V-ROD

barusan nonton pilm Komedi Superhero Green Hornet, meskipun ndak bagus2 amat ceritanya menurut saya film ini cukup menghibur. sebenarnya sih kangen pengEn nonton pilem di biYoskop namun karena di kota saya ndak ada biYoskop 😯 maka dengan sangat terpaksa saya harus puWas copy file pilem ini dari sebuah warnet dan nonton pilem ini dari PC 🙂

saya ndak mau nulis tentang cerita pilem dengan tokoh utama sang Green Hornet – Britt Reid dengan Side Kicknya – Kato. saya lebih tertarik pada kendaraan yang mereka gunakan. yaaahhhh …. The Black Beauty itulah julukan untuk mobil item yang ceper dengan kaca gelap dan lampu ijo ini. menggunakan Chrysler Imperial Crown model 1966 yang dimodip menjadi kendaraan tempur super lengkap dengan senjatanya ğŸ˜Ž

Black Beatuty telanjang

untuk pembuWatan pilem ini dipakai sekitar 29 Chrysler Imperial Crown tahun produksi 1964-1966. dari jumlah tersebut hanya dua mobil yang maNGsih orisinil dan berfungsi penuh sehingga dua mobil ini diEman2 dan tentunya ndak digunakan dalam adegan aksi yang dapat merusak mobil antik ini. kemudiyan diperkirakan 15 mobil telah direstorasi untuk keperluWan syuting pilem ini. DalEm adegan aksi ancur2an mobil beberapa digunakan mobil tanpa mesin, dari cuman baret2 bodinya sampe mobil yang terbelah dua, atopun body bolong2 kenaK pluru. untuk tiap tingkat keancuran dibikin beberapa mobil untuk keperluWan syuting.

Mobil2 tersebut didapEt dari berbagE tempat sampah dari San Diego sampE Kanada Timur dalam wujud yang mengerikan, lebih banyak karat dari pada bajanya 🙂 . pada dasarnya mobil ini hanya body luarannya saja yang maNGsih Imperial Crown, dalEmannya untuk mesin diganti pakE Chevrolet ZZ454 V8, Race Trans Turbo 400 transmissions, Ford differentials and four-wheel disc brakes.  selaEn itu juga ditambahkan senjata2 mematikan macEm : senapan mesin, rudal dan penyembur api.

bahaya helm belom SNI dan beluOm di ceKlik

selaEn Blek Biyuti yang jugaK cukup menarik adalah moNGtor tunggangan Kato. awalnya saya hampir kecele, saya pikir ini moNGtor Ducati Diavel, namun dengan perhitungan bodo saya agak janggal kalO ini adalah Diavel. karena setahu saya moNGtor ini baru dilaunching sekitar november 2010 sedangkan pilemnya launching januari 2011, terlalu pendek jarak waktunya saya pikir. setelah saya amati lampu ekornya jugaK beda banget dengan Diavel cuman posturnya yang mirip.

akhErnya saya googling dan menemukan pencerahan akan sebuWah kebenaran hakiki 🙂 , bahwa moNGtor ini adalah David Harleyson Harley Davidson V-Rod yang udah custom. perubahannya meliputi : chopped rear fender, V-Rod Destroyer wheels, rear-set foot controls, and a one-off LED headlamp ğŸ˜Ž knalpor jugaK kena potong nih kayaKnya

yang saya agak sedikit bingung adalah karakter Kato, dari nama pantEsnya sih orang jepang tapi kok dalEm pilem dikatakan dari shanghai ya 😕 ada yang tahu jawabnya ? kasi tahu saya yah 😉

Iklan

Tentang excellerates

aku aku dan aku
Pos ini dipublikasikan di Roda 2, Umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke GREEN HORNET : IMPERIAL CROWN DAN V-ROD

  1. kang_ulid berkata:

    hunting film ini ah…
    Salam kenal kang!

  2. #99 bro berkata:

    Awas ada polisi gak pasang plat nomer

  3. gaplek mania berkata:

    ka to kan.he he he.
    iya juga ya.nnama jepang tulen tuh

  4. lekdjie berkata:

    koyone honda je.dudu hd…sik.ngubek2 mcn..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s