ExcelRace : NINJA 250R vs CBR 250R, syapa yang menang ??

terinspirasi beberapa blog moNGtor yang sering saya baca saya pengEn jugak bikin artikel tentang sepeda moNgtor, apesnya saya ndak taU apa2 tentang otomotip khususnya moNgtor. cuman bisa naEk itupun moNgtor bebek kluWaran taOn 2003 yang pecah body plastiknya di sana-sini ๐Ÿ˜ฆ . moNgtorku bebek bohaEy ๐Ÿ˜Ž HONDA KARISMA ๐Ÿ˜Žย  ILOVE YOU FULL

mumpung sekarang lagi anget2nya moNGtor baru dari Honda yang dikasI nama CBR250R jadi saya jugaK pengEnย  ikutan bikin artikelnya. bingung Nyari bahannya dimana ? ๐Ÿ˜• karena ndak ada pabrik moNGtor yang cukup bodoh untuk menyilahkan saya test ride moNGtor apik ini.

lalu ada ide mau bikin tulisan spek lengkapnya, kayaknya ada nih bahannya dari website pabrik yang bikin moNGtornya, tapi kok kayaknya semua blog moNGtor sudah pernah bahas speknya malah nanti dikira niru2, plagiYat ndak kreatiP, blog ndak punya STYLE, wah reputasi saya didepan mertua bisa ancur nih kalO kayaK gini.

mau bikin komparasi CBR250R vs NINJA250R nanti malah jadi malu2in. secara saya belOm pernah naEk dua moNGtor apik2 ini ๐Ÿ™‚ bahkan mbonceng jugaK belOm pernah ๐Ÿ˜† bahkan dudukin joknya pas moNGtornya diparkir aja belOm pernah :mrgreen: cuman baru nyentuh tankinya pas ada satu display di mall ๐Ÿ˜ฏ . dan lagi pula lagi2 blog moNGtor mana yang belOm bahas komparasi ini

akhErnya dengan semangat membara saya putuskan bikin artikel balapan NINJA vs CBR ini, disinyalir artikel ini akan berakhir dengan tragedi yang mengecewakan bagi anda2 yang membacanya terlalu seriYus dan bersungguh hati ๐Ÿ™‚ . namun saya jamin artikel ini asEli orisinil ndak njiplak dan belOm pernah ada di blog mongtor laEnnyaย  … lalu syapa yang menang … time excel will tell aza laaagh ๐Ÿ™‚

download aja filenya disini dan sOdara sekaliYan dapEt meliYat balapan yang sungguh ramE antara NINJA dan CBR, kejar2an sampE pakE whilie2 kayaK kuda jingkrak

semoga bermanpaat dan MDLMDL(Monggo Dipun Leresaken Menawi Dalem Lepat)

ditulis oleh motorbreath untuk https://blognadhif.wordpress.com/

Tentang excellerates.com

aku aku dan aku
Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke ExcelRace : NINJA 250R vs CBR 250R, syapa yang menang ??

  1. curang,publish rak ngomong2,ndlosor keduax dadine

  2. compumoto berkata:

    koq pake excel 2010 ndak bisa ya?

  3. #99 bro berkata:

    Kok gelap ya…?
    *ternyata pemadaman pln

  4. nick69coolrider berkata:

    Maaf pulsa anda tidak cukup

  5. one08 berkata:

    baca tulisan awalnya bikin trenyuh! ๐Ÿ˜ฅ
    tapi santai saja mas, keunikan blogger daerah karena kita menulis artikel apa adanya sesuai perasaan dan pikiran kita! semangat mas! ๐Ÿ˜‰

  6. blom pernah liat langsung cbr… ๐Ÿ˜†

Tinggalkan Balasan

