Isi Parkiran Motor Tempat Kerja ku

Ini tentang Motor-motor yang menghuni parkiran tempat kerja saya,yang akan saya bahas hanya motor-motor yang di modif dan yang termasuk langka (menurut saya),langsung aja Gan !

MODIFIKASI CHOPPER

Menurut si empunya,basic motor ini adalah Gl pro,ubahan-ubahan yang dilakukan cukup banyak,kalau dari jauh lumayan keren lah,cuman sayang kalau dari deket penggarapanya sedikit kurang rapi,terutama di bagian yang di las
langsung saja,ini penampakanya

Ni motor ama yang punya dikasih nama "Nying-Nying"

 

Yang punya

Nih Orag Punya Penyakit Narsis Akut Gan !

MONSTER WANNABE

Motor yang ke dua ini basicnya ngambil dari mega pro,motor ini udah seringkali mengalami perubahan
bentuk yang sekarang kayak ini :

Lumayan lah,daripada lu manyun

kalau ini bentuk sebelumnya,cuman cat aja yg berubah

baby-ducati1.jpg

SUZUKI THUNDER 125 GARUK TANAH

Awal mula yang punya suka motor standar-standar apa adanya aja,cuman ni orang ngak tau kena setan apa tiba-tiba senengnya adventur blusukan di pedalaman pinggiran karawang,apalagi setelah KLX 150 di keluarin ama kawasaki indonesia,ni orang ngilernya ngak ketulungan,cuman pingin ganti tunggangan ke KLX nya ntar dulu katanya,mending buat nikah dulu hehehehehe…….(sory bro sandy,critanya sedikit leubay),perubahanya sih ngak sampe bongkar-bongkar body segala,tapi cukuplah tampang yang di dapat sudah mirip motor garuk tanah.
ni penampakanya

Dingklik Detected

KAWASAKI ELIMINATOR

Temen saya adalah orang ke 3 karna dibeli dg status scond alias rondo kinyis-kinyis,pemilik pertama adalah bos dari salah satu dealer kawasaki di bekasi,awalmula bos saya (pemilik tanggan ke 2) service kawasaki kazenya di dealer ini,begitu lihat ni motor bos saya tertarik (padahal umurnya udah lumayan sepuh dan punya roda 4) dan menanyakan ke bos dealer yg ternyata adalah pemilik motor ini,Alasan Bos saya beli motor ini ternyata ngak mau kejebak macet tiap kali berngkat ngantor,setelah terjadi diskusi yang sangat sengit (hallah…leubay lagi) didapat kesepakatan harga,kena 21 jeti bonus biaya balik nama dan penggurusan (Aneh Beli motor kok bonusnya bukan helm ama jaket),
motor ini dimiliki bos saya kurang lebih satu tahun,menjelang beliau pensiun motor ini dibeli temen saya(berarti tanggan ke 3) dengan harga 15jt dah gitu nyicil lagi,asikan nyicil motor ngak pake bunga
ni panampakanya gan

Ni yang punya badanya gede,tampangnya serem tapi hatinya mello gan

Semoga berguna
Wassalam…..

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Roda 2 dan tag , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Isi Parkiran Motor Tempat Kerja ku

  1. azizyhoree berkata:

    eliminator barang bagus dan langka, ducati wannabe lumayan 😀

  2. keren yang ducati wannabe, cuma buntutnya yang kurang bagus

  3. Diposedicigp8 berkata:

    yang jelas alus mesinnya :D, bajaj avenger versi 1 busi gitu lo :mrgreen:

  4. @ kang Hore : Sing Penting bisa bikin hore si empunya ya kang heheheh…..

    @ Mercon :Duar…Duar…Duar…(mirip mercon Suara kenalpote)heheheheh….

    @ Diposedici : kalo soal Bajaj Ente paling tau dagh

  5. Krisna Shop berkata:

    ane sempet make binter merzy modip kyk yang paling atas tuh bro.. pka ban 160 di belakang hohohoho :mrgreen:

    keren2 bro motornya.. 😛

  6. aryoningrat berkata:

    lha motore juragan warunge ko gak di ekspos?

  7. @aryoningrat : kan diatas dah ditulis,hanya motor modif dan barang yg langka aja mas bro,motornya juragan pasaran,makanya ngak di tampilin.
    Hehehehehehehe….
    *ngeles padahal asline motore elek*

  8. nick69 berkata:

    Motorku kok raono?
    Titanick langka lho

  9. @nick : titanick ning bali langka,ning kene oukeh,malah khusus bulan meret iki dp ringan bonus kampess…1kodi
    bhuahahahahha…

  10. aryoningrat berkata:

    lha mboan mtre juragane wes full modif,

  11. @aryo : iyo full modif mirip ninja 250r,tp nyicil saiki sih bagian spione tok,hehehehehehe…

  12. @pak Bons : Iyo Pak,Kere aktip,kalo ngak kere pasti beli yg aslinya.hehehe…….

  13. Taufik berkata:

    thundernya ciamik 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s