Sepeda Pancal Bermesin

Sosok si sepeda bermesin

Masih tentang oleh-oleh dari pulang kampung kemaren,sepeda ini punya kakak saya yang kepincut dengan sepeda bermesin ini sejak lama,suatu hari dia nemu lampu teko yang tidak sengaja tersandung kakinya,dan tiba-tiba Wuzzzzzz…………….keluar asap dari dalam lampu tersebut beserta sesosok jin yang memakai blangkon,jin tersebut berkata : kuberi satu permintaan,kaka saya menjawab : mau sepeda pancal bermesin,lalu jin menjawab : Wani Piro ?heheheheh…….(iklan 76 Mode) singkat cerita dia dikasih jalan bahwa di jogja ada seorang builder yg bisa wujudkan mimpinya,singkat cerita proses pembuatan sepeda impianyapun dimulai,melalui bro one 08 (seleb koboys lho iki) kakak saya selalu dapat informasi perkembangan sepeda pesananya secara berkala hingga sepeda selesai dan dikirim sampai rumah,untuk cerita lebih lanjutnya saya kasih link ke blog kakak saya aja,tangan saya udah kriting nih,

ni saya kasih bonus foto aja

 

narsis dikit ah

Dan ini Lagi

 

saya dan malaikat kecil yang pernah Ngerasain KTM

ini Link terkait Ke Blog Kakak saya :

http://norkuys.wordpress.com/2010/07/27/my-motorized-bicycle/

Semoga Berguna,Wassalam

Pos ini dipublikasikan di Umum dan tag , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Sepeda Pancal Bermesin

  1. one08 berkata:

    walah… sampeyan adik’e mas syukron to? :mrgreen:
    salam seko irawan jogja! 😉

  2. @bang one : njih pak leres,mangke kulo salmke,salam nopo ki,metal po !

  3. one08 berkata:

    salam metal-metel 😆

  4. @bang one : MElayutotaTAL,alias Charlii esteh 4ua gelas

  5. wuih…!!!
    Keren banget tuh sepeda, tapi berapa kecepatannya tiap per jam

  6. gaplek mania berkata:

    kira2 gawe dewe entek piro yo.

  7. @ida bagus : liat di link atas aja mas,ulasanya lebih komplit,turnuwun mpun mampir dan nge add Fb kulo
    @gaplek mania: waduh ngak tau saya mas,tanya bro one 08 aja,dia pakarnya tuh

  8. aryoningrat berkata:

    ente pekalongane mana bro?

  9. anddeep berkata:

    @aryo ningrat : tirto mas bro,ente sendiri ndoro ya ?

  10. aryoningrat berkata:

    iya bro,
    ane asli ndoro

  11. iyo,aku ngerti mergone ente sering komen ning indomotoblog to,ndue kebon duren rak ?hehehehehehehe…

  12. aryoningrat berkata:

    ane emg komentator ng indomotoblog+otobloger jg,
    waah,q gak duwe kebon duren bro,nek musim duren jadi penonton aja,
    salam kenal masbro

  13. aryoningrat berkata:

    q koq drg pernah ketemu,
    sing q ngrti bro rovisezy(kesesi)

  14. komuter berkata:

    sempat-sempatnya narsis… nandjak pake sepeda bermesin enak juga tuh

  15. Bonsai Biker berkata:

    saingan mbe pak camat ki

  16. iyo pak bons,racun dr beliau jg ini,proses pembuatanya jg selalu aptudet di laporkan ama beliau

Tinggalkan Balasan

