Hayoo…kamu ketahuan ngetes skutik baru

Hari jum’at kemaren ketika melintas dari cileungsi ke arah setu bogor saya ketemu dg penampakan 2 rider berpakaian ala pembalap menunggang skutik warna merah yg tampak asing bagi saya.
ini dia penampakanya

Dan ini lagi

Maaf jika kurang jelas karna hanya pake kamera dr hp.ada yg tau ini kira-kira skutik apa ?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

20 Balasan ke Hayoo…kamu ketahuan ngetes skutik baru

  1. Maskur berkata:

    oooo wes iso komentar
    yen nonton spakbor-e kuwi mirip nggone Beat
    knalpote barang iya
    berarti kusi sing isu-ne Honda Amtic 125 cc yah

  2. Ping balik: Bocor Haluuus New Suzuki Spin, Skywave, dan Sport 150 cc Suzuki « TMCBlog – Motorcycle News

  3. @pak de maskur : iya kali pak bro,sayang waktu itu cuman liatnya bentaran aja

  4. @administrator itu mirip motor ku di rumah “Karisma” ya mirip sekali belakangnya sama kaya motor ku

  5. yellowduck berkata:

    New Spin + New SkyWave………..

  6. maniakmovie berkata:

    maticnya abis dari sawah tu

    klo liat spatbornya suzuki banged

  7. noveri berkata:

    ini jalan arah mau ke kelapa nunggal ya??

  8. S_Waver berkata:

    kok stoplampnya jyadul ya.. tampak ga menarik

  9. @ida bagus : honda kharisma maksudnya mas ?
    @yellow duck : kalo saya lebih condong itu spin mas,sperti yg di tulis pak haji topik
    @maniac movie :kayaknya habis mbajak sawah tu motor mas.hehehehe…
    @noveri : yups..betul mas bro,tp ni posisi si rider dr limus nunggal
    cileungsi ke arah setu bekasi
    @s waver : kaya scoopy dung mas bro

  10. rifslank berkata:

    dari spakbor mirip matic suzuki, dari ban mirip matic yamaha(suzuki juga bisa).
    dari behel mirip mio spoke generasi pertama.
    dari gaya bawa motor sruntulan mirip dengan alay gak beretika.

    regards.

  11. anddeep berkata:

    @rifslank : wkwkwkwkw….alay ngak beretika,kalau alay yg beretika ada ngak bro ?

  12. Nyungsep... berkata:

    Belum dikasih sticker ‘CHANGE’ makanya masih sruntulan. :mrgreen:

  13. Fajar berkata:

    Yang pzti pabrikan Suzuki.tp ap ya?

  14. cbr150 berkata:

    spin itu.klo honda body gk kecil..gede. sbg pngti vario cw

  15. Ping balik: Matic Baru Itu Disinyalir All New Honda BeAT.. « Maticlover.com

  16. wahid amm berkata:

    klw lihat dri mesinya metic honda bnget neh bro…pijakan kaki beat,knalpot beat…next beat kali bro….

  17. skuler berkata:

    TVS nih… ktnya mau keluarin skutik kan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s