Arsip Bulanan: Maret 2011

Bebek…digoreng atau di jalan tetep enak

Barder sekalian. Bagi sebagian orang mungkin bebek diangkap kurang menyenangkan,namun bagi sebagian orang ada juga yang menganggap sebaliknya, BEBEK BENERAN Pernahkah anda liat kandang bebek di pedesaan ? Rata2 mungkin anda ngak bakalan nyaman,karna identik dengan bau yang kurang sedap,dan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , | 5 Komentar

Isi Parkiran Motor Tempat Kerja ku

Ini tentang Motor-motor yang menghuni parkiran tempat kerja saya,yang akan saya bahas hanya motor-motor yang di modif dan yang termasuk langka (menurut saya),langsung aja Gan ! MODIFIKASI CHOPPER Menurut si empunya,basic motor ini adalah Gl pro,ubahan-ubahan yang dilakukan cukup banyak,kalau … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , , , , | 17 Komentar

Setelah Pulsar 220 diluncurkan

ikut-ikutan ngomongin bajaj pulsar 220 ah…. kalo soal mesin,impresi dan sebagainya suadah banyak dibahas oleh para bloger otomotif R2,kali ini saya ngomongin bagaimana kedepanya Si pulsar 220 ini,tentunya segala sesuatunya menurut cara pandang saya. Setelah Bajaj pulsar 220 dilauching di … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Roda 2 | Tag , , | 10 Komentar

Sepeda Pancal Bermesin

Masih tentang oleh-oleh dari pulang kampung kemaren,sepeda ini punya kakak saya yang kepincut dengan sepeda bermesin ini sejak lama,suatu hari dia nemu lampu teko yang tidak sengaja tersandung kakinya,dan tiba-tiba Wuzzzzzz…………….keluar asap dari dalam lampu tersebut beserta sesosok jin yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Umum | Tag , | 20 Komentar

BROTHERFOOD : Nasi megono khas pekalongan

Kali ini Coretan tentang pengisi perut, Berhubung semenjak lebaran kemaren saya belum pernah pulang kampung jumat kemaren saya sempetkan pulang ke kota asal yaitu pekalongan,disamping rindu dengan ke 2 orang tua dan mertua adalagi yg saya kangeni,yupss…makananya bro ! NASI … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Brotherfood, Uncategorized | Tag , , | 2 Komentar

Hayoo…kamu ketahuan ngetes skutik baru

Hari jum’at kemaren ketika melintas dari cileungsi ke arah setu bogor saya ketemu dg penampakan 2 rider berpakaian ala pembalap menunggang skutik warna merah yg tampak asing bagi saya. ini dia penampakanya Dan ini lagi Maaf jika kurang jelas karna … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 20 Komentar